Wednesday, July 14, 2010

Cara Mengganti Fonts pada Handphone S60v2 (N70,7610,6600,etc)

Bagi pengguna Handphone S60v2 apabila ingin mengganti font HP mereka, tidaklah terlalu susah. Pertama-tama anda cukup mendownloadkan fonts untuk hp anda di internet, file font biasanya ber extension (*.gdr). setelah anda mendownloadkan fonts untuk HP anda, selanjutnya jalankan aplikasi File manager anda, seperti fileman, seleQ, x-plore, dan sebagainya. Masuk ke memory Phone ( C:\ ) pilih folder System >>>> selanjutnya Buatlah sebuat folder disana dengan nama “Fonts” selanjutnya masukkan file fonts anda kedalam folder tersebut, (file yang ber extention “.gdr”). Setelah selesai mengcopy Restart HP anda, dan selanjutnya font andapun akan berubah.
“Cara Mengganti Fonts pada Handphone S60v2 (N70,7610,6600” Bukanlah hal yang sulit bukan, untuk mendownload font secara cepat mungkin anda dapat megikuti saran saya yankni men search di file hosting www.4shared.com dengan keyword “.gdr” mungkin akan muncul berbagai file font.
Namun terkadang Fot untuk s60v2 juga tersedia dalam format sis/sisx. Ini dikarenakan pembuat font telah membuatkan software otomatis untuk font mereka agar anda tidakperlu repot mengcopy ke directory system, tetapi jenis filenya tetap sama kok. Sekian dari saya semoga semuai ini berguna bagi anda semua.

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Blog Archive


let's learn to share Copyright © 2010 Check Google Page Rank