Tuesday, June 29, 2010

Panduan memasang Google Analytics Untuk Blogspot



Panduan memasang Google Analytics Untuk Blogspot

Apakah itu Google Analytics?

Google Analytics menunjukkan cara pengunjung mencari dan menjelajahi situs Anda, serta cara Anda menyempurnakan pengalaman pengunjung. Dengan informasi ini, Anda dapat meningkatkan laba atas investasi situs web, meningkatkan konversi, dan memperoleh penghasilan yang lebih besar di web. Panduan ini dapat membantu Anda memahami fitur utama Google Analytics. Untuk mulai menggunakan Analytics, masuk menggunakan Akun Google Anda.

Tidak memiliki akun Analytics?
Daftar sekarang

Tidak memiliki Akun Google?
Dapatkan sekarang

Ada artikel yang ketinggalan kawan, di click napa, gak akan mengganggu kawan baca kok, ya... ya... bisa bikin kantog kawan tebel lo... di click ya...





Next Steps: Masuk ke Google Analytics kawan

Silakan pergi ke http://www.google.com/analytics/. Lakukan Sing Up kalau belum mempunyai akun google analytics, atau biasa juga login menggunakan google acoun kawan. sudah?




Next steps: Konfigurasi Google Analytics

Gambar diatas adalah gambar blog yang sudah di verifikasi. Kalu blog kita belum diverifikasi, maka Google Analytics tidak akan memunculkan data mengenai blog kita. Untu itu langkah yang harus dilakukan adalah:
Click Edit kemudian Pilih  ( Check Status [?]

Selanjutnya lihat pada Petunjuk No 2 Disana "Paste this code on your site" seperti gambar dibawah.
Copy code tersebut, kemudian masuk ke dasbord Blog Kawan > Pilih layout > pilih Edit HTML. Selanjutnya paste code tersebut tepat sebelum .  Selanjutnya Save.


-> Kembali ke google analiytics... Pilih Save "Letak tombol ini dibawah step no 2 diatas" Selesai. Tunggu beberapa saat sampai data blog kawan muncul.


jangan lupa comentnya ...


Gan ada IPad keren tuh, harganya murah lo, beli napa buat bergaya, udah canggih keren lagi, n murah... 







Monday, June 28, 2010

Kumpulan ICON Imut, masukin ke psting blog gmn crnya???








gimana cara masukinya ke posting??


 caranya ternyata gampang ue...



Gimana?


buka aja ni blog http://okayana.blogspot.com blog paling kren, terus seret icon2 ini ke posting mu. caranya click iconya seret bawa ke posting yang sedang kamu ketik, gt... ato bisa pake copy images....gampang kan? jaman udah canggih .... hahaha

 males deh gue buka blog lu! blog gak penting gini, krenan juga blog gwa !!!!#$%

     udah tau blogku jlek, tapi jalan2 kmari knapa sih, d bookmark apa...  

  ya udah, makasi aja ya atas info tak bergunanya...

kurang asem... gw capek getik tao......

maf..maf....


jangan lupa, bilang makasi juga ama myem0.com ya, atas iconya. makasi udah berkunjug ke blogku http://okayana.blogspot.com



 Jangan lupa coment ya..

ShareThis

 

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Blog Archive

Recent Posts


let's learn to share Copyright © 2010 Check Google Page Rank