Sunday, February 3, 2013

jawaban FORESEC information security lvl 1 ( Network Security Exam )

Ini gan ane post jawaban FORESEC information security lvl 1 ( Network Security Exam ). Dimana ane dapet sumber jawabanya dari buku "Security+ Study Guide and DVD trainig system 1st editin" di google book, agak repot soalnya ada halaman-halaman yg gak dikasi reviu alias "kudu bayar" :D. Kalo mau liat sumbernya beli aja buku di atas sob, dijamin semua soal2 dibawah ada disana.










Ini dia jawabanya, monggo donlot:

0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Recent Posts


let's learn to share Copyright © 2010 Check Google Page Rank