Tuesday, January 29, 2013

Jawaban FORESEC certificate in computer forensic 2013

Halo gan, :D ini ane mau share Jawaban FORESEC certificate in computer forensic 2013. Ya lumayan bahan buat persiapan agan-agan yang siapa tau lagi nyari-nyari bahan buat Test Computer Forensic.
Ane sempet dapet ujian FORESEC certificate in computer forensic / FCCF.
Hope ini berguna buat agan-agan sekalian :).










Untuk Soal-soalnya+jawaban bisa di donlot disini gan:
          yang bawahan itu soal-soal lain versi barunya gan, menganalisa tehnologi yg lebih baru. disoal entu ada tentag enkripsi yg diguaain Blackberry, terus perosedur investigasi pada ipod dll. udah keren, cuman pas ane ujian ngak keluar sih :D, ya buat di baca-baca nambah ilmu kan lumayan, sekalian juga memantapkan persiapan ujian FORESEC computer forendicnya.
* and itu link ke rtikel ane sebelumya gan :).

Nah ini lagsug tampilan googledocnya:
Soal-soal diatas udah ada langsung jawabanya kok gan, andkeluar itu pas ujian ane :D. Luamayan gan untuk persiapan ataupun mau agan dalami, disana banyak membahas tentag HONEYPOT, IIS, IDS, Tool Forensic, Oprating System dan juga prosedur computer forensic. Disana juga dituntut pengetahuan mengenai menganalisa log file honeypot. Menganalisa heder email dan sebagainya :D.


0 comments:

Post a Comment

ShareThis

 


let's learn to share Copyright © 2010 Check Google Page Rank